16 Orang Terjaring Rezia Gabungan Di THM Kota Palangka Raya

Kaltengnews ,Palangka Raya- ini sangat luar Biasa yang di lakukan oleh Satpol PP,Bersama Dinas Perwisata Kota sebagai leding setor dalam kegiatan Rezian THM dan juga Di hadiri wakil wali Kota Palangka Raya Mofit Saptono .dan TNi/ Polri/ Ketua DPRD Kota Dinas Intasi lain.

Dalam giat itu Di Bebwrapa Tempat akhirnya ada 16 Orang yang tidak memiliki KTP sehinga terpasa di bawa satuan Satpol PP Kota,dalam Hal itu Kasatpol PP Kota Alman P.PakPahan .SH.M.H sudah sering menghimbau dalam giat sebelum- sebelumnya agar di Bulan Ramadan Sesuai surat Edaran Pa Wali Kota Palngka Raya HM Riban Setia . ini kususnya di tempat hiburan malam agar semua pengunjung maupun pengelola agar memperhatikan Himbauan Edaran Pa Wali Kota Palangka Raya.

Pukas kasatpol PP Kota Palangka Raya Alman pakhan ,dan juga yang paling Banyak Terjaring Dalam giat Rezia Dalam menjaga keamanan di Bulan Ramadan  Di Tempat Hiburan Vino Clup ada 6 Orang ,Platinum ada 4 orang,Nave karoke 5,Esun Bue 1.Untuk Vino Clup pihak pengelalo Mendatangi kantor satpol PP Untuk Mengurus Anak asusnya .(kaltengnews)

- Info Redaksi Kalteng News -