5 Orang Terkonfirmasi Positif Covid-19 Asal Kahayan Hilir

Pulang Pisau,Kaltengnews- Berdasarkan keterangan Ketua GTPP Covid-19 Kabupaten Pulpis H. Edy Pratowo melalui Juru Bicara (Jubir) dr. Muliyanto Budihardjo, Jumlah pasien terkonfirmasi positif tertular Corona Virus Disease-19 (COVID-19) di Pulang Pisau bertambah lima orang lagi Kecamatan Kahayan Hilir yakni dari Pisau sebanyak 2 orang, dan dari Kelurahan Bereng 3 orang Minggu, 19 Juli 2020.“Dengan bertambahnya lima orang tersebut, maka secara akumulasi total pasien terkonfirmasi positif COVID-19 di Kabupaten Pulang Pisau tercatat sebanyak 40 orang.Jumlah daftar di Kecamatan Kahayan Hilir menjadi 30 orang, di Mentaren II sebanyak 3 orang, Kelurahan Pulpis 14 orang, Desa Anjir Pulpis 6 orang, Kelurahan Bereng 6 orang, dan Desa Gohong 1 orang dan Kecamatan Kahayan Kuala 1 orang, di bahaur Hulu Permai, Kecamatan Maliku 2 orang di Desa Garantung dan Tahai Jaya, Kecamatan Pandih Batu 1 orang”.

Lanjut dr.Mul, di Desa Pangkoh Hulu, Kecamatan Banama Tingang 1 orang, di Desa Bawan, Kecamatan Kahayan Tengah 5 orang di Desa Sigi 1 orang, Desa Tanjung Sangalang 1 orang, Desa Bukit Rawi 2 orang, dan Desa Bukit Liti 1 orang.

Sementara jumlah pasien positif yang sembuh hari ini ada 1 orang dari Desa Bukit Rawi, Kecamatan Kahayan Tengah, dan total pasien sembuh hingga kini tercatat sebanyak 17 orang dengan perincian dari Kecamatan Maliku 2 orang, dari Desa Garantung dan Desa Tahai Jaya, Kecamatan Pandih Batu 1 orang dari Desa Pangkoh Hulu1 orang, Kecamatan Banama Tingang 1 orang” ucap dr. Mul. (Romi/Puilpis)

- Info Redaksi Kalteng News -