5 Pasangan Bukan Suami Istri Diamankan Polres Palangka Raya Di Rizia Malam Hari

KALTENGNEWS,Palangka Raya- Polres Palangka Raya – Kepolisian Resor Palangka Raya menggelar kegiatan kepolisian yang ditingkatkan (K2YD) dengan melakukan patroli dan razia malam di seputaran Kota Palangka Raya.
Giat tersebut digelar mulai, Jumat (23/02/2018) pukul 22.00 WIB dengan sasaran pemeriksaan kendaraan yang dicurigai antisipasi Peredaran Narkotika maupun obat terlarang lainnya serta pengecekan terhadap wisma dan penginapan.

Hasilnya, lima pasangan bukan suami istri berhasil diamankan dibeberapa tempat penginapan maupun wisma di wilayah Kota Palangka Raya. “Lima pasangan berhasil diamankan dalam giat tadi malam, ada yang berprofesi sebagai mahasiswi, karyawan, dan lain-lain,” kata Kabagops Kompol Purwanto Hari Subekti saat dikonfirmasi tribratanews, Sabtu, 24 Februari 2018.

Disebutkannya, lima pasangan bukan suami istri ini ada yang sudah berkeluarga dan ada juga yang belum berkeluarga. “Pasangan tersebut diamankan di Polres Palangka Raya. Giat K2YD UKL regu II berakhir sekira pukul 00.30 WIB dipimpin Kabagops Kompol Purwanto Hari Subekti diikuti 83 personel,” pungkas Kabagops. (Kaltengnews)

- Info Redaksi Kalteng News -