KALTENGNEWS. Barito Timur – PWRI merupakan organisasi wartawan yang bersifat keterpelajaran, pengkaderaan, kesosialan dan organisasi untuk kemasyarakatan, mempunyai kewajiban dan organisasional pembangunan bekerjasama dengan positif, serta pengembangan kontrol sosial berbagal dalam perannya benar-benar peran keadilan sosial.
Untuk itu PWRI harus melahirkan kader muda PWRI yang kelak dimasa depan perjuangan sesuai dengan visi dan misinya PWRI , membangun peradaban tanggung jawab besar dan peran strategis untuk dan nasib bangsa Indonesia. Sebab di tangan wartawan masa depan bangsa ini dipertaruhkan. Apabila para insan wartawan melempem atau loyo, dapat dipastikan bagaimana keadaan generasi penerus bangsa.

PWRI dan bangsa Indonesia mendatang akan melanjutkan estafet tugas kewartawanan,
Wartawan harus jujur, adil, ada lagi wartawan yang berkualitas, cerdas, berakhlak mulia, cinta kasih, membasmi kebatilan dan membela yang benar. semangat tinggi untuk melatih para daya untuk mengembangkan diri kualitas sumber adil, manusia, niscaya bangsa ini kelak akan menjadi bangsa yang makmur dan bermoral. Cita-cita Baldatun Toyyibatun Warobun Ghofur tercapai. Dengan terbentuknya kepengurusan baru Dewan Pimpinan Cabang PWRI se-Kalimantan Tengah ( periode 2018-2021) kami merasa perlu untuk mengadakan kegiatan “Pelantikan dan Pengukuhan DPD-DPC PWRI se-Kalimantan Tengah periode 2018-2021” Sebagai penyemangat perjuangan dan tonggak awal kepengurusan yang baru untuk menjalankan proses kepengurusan. Semoga dengan dilantiknya kepengurusan yang baru, DPD-DPC PWRI senantiasa dapat menjalankan tugas sesuai dengan tanggung jawabnya.(Kalteng News)

- Info Redaksi Kalteng News -