KALTENGNEWS. Gunung Mas – Telah terjadi tindak pidana Tertangkap tangan menguasai, membawa, menyimpan senjata tajam jenis badik lengkap dengan sarungnya, tanpa dilengkapi dengan surat ijin yang syah dari pihak yang berwenang.
Nasib jelek dialami Lorentinus bin Nenggok berusia 21 tahun beralamat di Desa Batu Nyiwuh Rt. 03 Kec. Tewah Kab. Gumas karena tertangkap tangan kedapatan membawa senjata tajam jenis badik, sabtu malam (07/04).
Berawal dari kegiatan razia K2YD yang dilakukan oleh Polsek Tewah di simpang tiga Terminal Pasir Putih jalan Gunung Mas Kelurahan Tewah. Pada saat penggeledahan terhadap Lorentinus, ternyata didapati sebuah senjata tajam jenis badik lengkap dengan sarungnya yang di simpan di dalam tas ransel hitam, selain mengamankan senjata tajam juga diamankan sebuah sejam lainnya yang berbentuk taji ayam di dalam dompet berwarna coklat.
Barang bukti berupa 1 buah Sajam beserta sarungnya, 1 buah Taji, 1 buah tas ransel dan dompet serta pelakunya saat ini sudah diamankan ke Kantor Polsek Tewah, untuk mempertanggung-jawabkan tindakannya membawa senjata tajam.(Kalteng News).
- Info Redaksi Kalteng News -