Polda Kalteng Buka Puasa Bersama dengan Wartawan / Insan Pers Mitra Polda Kalteng

Kaltengnews,Palangka Raya-Kapolda Kalimantan tengah (Kalteng)  Brigjen Pol Drs.  Anang Revandoko beserta jajarannya mengadakan acara buka puasa bersama dengan Wartawan /Insan pers pada bulan ramadan 1439 hijriah  7 juni  2018 yang dimulai pada pukul 15:00 WIB sampai dengan selesai.

Selain dihadiri oleh para awak media, acara buka puasa tersebut juga dihadiri oleh para ketua organisasi yang ada di kalteng, diantaranya ada ketua PWI Kalteng Hj. Sutransah,  Ketua IJTI Kalteng  Tatowi Joehari,  Ketua PWRI Lulu Mudawama SE, dan juga Kepala RRI,Dan juga Pengurus Organisasi wartawan .

Dalam pidatonya Kapolda menegaskan, “Wartawan diharapkan agar dapat menjaga NKRI dalam menyajikan suatu berita,  Sudah 1,5 tahun saya menjabat menjadi Kapolda di bumi Kalteng,  jadi rekan rekan saya rasa sudah saling mengerti hati satu sama lain.

Wartawan harus sering melihat sejarah bagaimana sulitnya para pejuang di jaman dulu ingin merdeka, hanya dengan 7 kapal saja penjajah dapat menjajah indonesia.

Jadi saya harapkan,  dengan adanya kebersamaan dan kemitraan yang solid. Sejarah jangan sampai terulang lagi.”Tegas Anang.

Dalam kesempatan itu Kapolda juga memberikan apresiasi terhadap 3 awak media yang dinilai aktif dalam hal pemberitaan,  ketiga wartawan yang berhasil menyabet gelar aktif dalam pemberitaan tersebut diantaranya Agus Pramono dari Media cetak,  Budi dari Media Online,  dan juga Wawan Setiawan TVRI.

Kedepanya Kapolda harapkan, kemitraan seperti ini agar dapat terus terjaga dan lebih baik lagi. “Tutup Kapolda.(Kaltengnews)

- Info Redaksi Kalteng News -