Wakapolda Tinjua Pos Pengamanan Di Ujung Pandaran

Kaltengnews ,Kotim- Polres Kotawaringin Timur –  Kedatangan rombongan Wakil Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah Dr. Dedi Prasetyo M.Hum., M.Si., M.M di bandara udara H Asan Sampit disambut oleh Kapolres Kotawaringin Timur (Kotim) AKBP Mohammad Rommel, S.I.K., Minggu (17/06/2018) pukul 10.00 WIB.

Dalam kunjungan kerja kali ini, Wakapolda didampingi oleh  Dirpamobvit Kombespol I. Nyoman Suastra dan  Dirlantas Kombespol Aries Syahbudin S.I.K., M.Hum.

Sesampainya di wilayah hukum Polres Kotim, selanjutnya rombongan langsung menuju lokasi objek wisata Pantai Ujung Pandaran dengan dikawal oleh Satlantas Polres Kotim.

Di lokasi wisata Ujung Pandaran, Wakapolda mengecek Sitkamtibmas pada tempat tersebut terutama melakukan pengecekan personl Pos Pengamanan Operasi Ketupat yang berada di wilayah Pantai Ujung Pandaran.

“Kunjungan kerja ini dalam rangka pengecekan petugas pengamanan Operasi Ketupat Telabang 2018. Untuk pengamanan di objek wisata ini Polres Kotawaringin Timur mendirikan satu pos pengamanan di Desa Ujung Pandaran Kecamatan Teluk Sampit,” terang Wakapolda.

Orang nomor dua di Polda Kalteng ini juga memberikan arahan terkait kesiapsiagaan dan kewaspadaan personel dalam pelaksanaan tugas terutama pelayanan terhadap masyarakat agar masyarakat yang melakukan kegiatan liburan di Pantai Ujung Pandaran merasa aman dan nyaman atas keberadaan Polri.

 

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Kotim beserta jajarannya atas pelaksanaan pengaman perayaan lebaran di Pantai Ujung Pandaran ini. Kami meminta pengamanan di objek wisata ini ditingkatkan agar pengunjung merasa aman dan nyaman,” kata wakapolda. (Kaltengnews )

- Info Redaksi Kalteng News -