Peristiwa Mayat ditemukan bersimbah darah di rumahnya beberapa bulan lalu

Kaltengnews-Katingan.

Penemuan Mayat berjenis kelamin  Perempuan  (Roh)  68 tahun bersimbah darah dirumah nya, diduga mengalami tindakan kekerasaan.

Peristiwa penemuan mayat perempuan itu kuat dugaan mengalami tindakan kekerasaan,  di jalur 09 Rt. 009 Rw. 002, Desa Kampung Baru Kec. Katingan Kuala, Kab. Katingan, Prop. Kalteng (09/07/18).

Kronologis kejadian bermula dari warga setempat ingin membeli ayam potong ke rumah korban, namun keadaan rumah dalam keadaan sepi,  kemudian warga memanggil korban namun tidak ada jawaban dari korban.

Kemudian warga yang ingin membeli ayam potong itu penasaran mencoba melihat korban  menuju ke belakang rumah korban melalui jalan samping rumah untuk mencari korban dibelakang rumah kemudian warga yang melihat korban  terkejut dimana korban dalam keadaan sudah tergeletak dengan posisi badan terlentang dan kepala bersimbah darah.

Warga langsung bergegas  memberi tahu kepada warga sekitar dan melaporkan kejadian itu ke pihak kepolisian. Polisi menerima laporan langsung ke TKP dan meminta keterangan saksi seputar kejadian dan korban langsung di bawa kerumah sakit untuk di visum. Satreskrim Polres Katingan mem back up datangi TKP. Melakukan penyelidikan utk ungkap Pelaku motif pembunuhan itu.

Menurut keterangan warga sekitar,  bahwa korban (Roh) 68 tahun di rumah tinggal sendiri dan kesehariannya pribadi yang baik dan tidak ada permasalahan baik terhadap tetangga sekitar dan korban sehari-hari merupakan penjual ayam potong dan memiliki ternak ayam sendiri di belakang rumah.

Untuk  kasus tersebut masih dalam proses penyelidikan pihak kepolisian disamping kendala medan menuju ke TKP jauh dan melewati sungai DAS Katingan dengan menggunakan Kelotok/perahu kecil serta kendala sinyal yang susah untuk mengirim laporan.

Kapolres Katingan AKBP Eliester Dharma Bahagia Ginting, SH. SIK, MH beserta rombongan nya  mendatangi TKP di Kec. Katingan Kuala, sekaligus menyaksikan olah TKP oleh satreskrim Polres Katingan. Dalam kesempatan itu, Kapolres Katingan beserta Jajaran mengucapkan belasungkawa turut berduka cita kepada keluarga korban, dalam hal ini terhadap ke empat anak korban, sekaligus memberikan bantuan berupa sembako sembako (10/09/18).

Kapolres Katingan menyampaikan kepada keluarga korban agar mempercayakan kepada pihak Polres Katingan & jajarannya dalam mengungkap peristiwa kasus itu. ( Kaltengnews)

- Info Redaksi Kalteng News -