Aksi Bejat!!! 6 ABG Setubuhi Dua Teman Perempuannya

Kaltengnews,Gumas– Polres Gunung Mas –  Sungguh bejat, kata itulah yang pantas diberikan kepada keenam anak baru gede (ABG) ini. Peristiwa memilukan ini menimpa anak kembar RA dan RI (16) disetubuhi oleh enam teman laki-lakinya di sebuah barak di Kelurahan Tewah, Kecamatan Tewah, Kabupaten Gunung Mas (Gumas), Kalteng, Minggu (09/09/2018) sekitar pukul 15.00 WIB.

Kapolres Gunung Mas AKBP Yudi Yuliadin, S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Tewah Ipda Priyo Mulyono menyampaikan, kasus persetubuhan itu dilaporkan ke Polsek Tewah, Kamis (13/09/2018) sekitar pukul 10.00 WIB.

“Adapun enam ABG yang dilaporkan telah menyetubuhi saudara kembar tersebut PO (15) M. RI (15), RI (18), NI (14), LI (15) dan SO (16) yang semuanya masih berstatus pelajar,” terang Priyo.

Kapolsek menambahkan, kejadian itu terungkap pada 13 September 2018. Pelapor yang juga orang tua korban ditelepon oleh guru wali kelas anak pelapor. Isi telepon agar pelapor datang ke sekolah. Kemudian setiba di sekolah guru wali kelas menjelaskan bahwa mendapat informasi anak pelapor telah disetubuhi.

“Setelah itu pelapor menanyakan langsung kepada korban dan korban membenarkan kejadian tersebut. Atas kejadian tersebut pelapor merasa keberatan dan melaporkan kejadian tersebut ke Kantor Polsek Tewah,” terangnya.

Saat ini sejumlah barang bukti sudah diamankan dan terlapor masih diperiksa oleh unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Gumas didampingi oleh dinas sosial Kabupaten Gumas dan korban dilakukan visum.

“Keenamnya dikenakan Pasal 81 ayat (1) dan (2) Jounto pasal 82 ayat (1) undang-undang RI nomor 17 tahun 2016 tentang penetapan peraturan pemerintah pengganti undang-undang nomor 1 tahun 2016 tentang perubahan kedua atas nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak dengan ancaman kurungan penjara 15 tahun,” pungkasnya.

- Info Redaksi Kalteng News -