Wakapolda Kalteng Cek Sarpras Pendukung Pengamanan Pemilu 2019

Kaltengnews,Palangka Raya- Polda Kalteng – Pagi ini, Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Anang Revandoko, melalui Wakapolda Brigjen Pol Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum., mengecek langsung kesiapan sarana dan prasarana dalam rangka operasi Mantap Brata Telabang 2018 di halaman Mapolda, Rabu (3/10/2018) pagi.

Dalam amanatnya Wakapolda menyampaikan seluruh peralatan yang dimiliki Polda Kalteng dalam menghadapi Pemilihan Legislatif (Pileg) serta Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2019, termasuk untuk menghadapi semua kejadian atau ancaman yang tidak diinginkan.

“Seperti yang saya sampaikan kemarin, kita berhadapan dengan berbagai macam kendala dan ancaman diantaranya ancaman bencana alam dan ancaman Kamtibmas. Melalui gelar pasukan dan Sarpras ini kita bisa mengantisipasi situasi yang berkembang,” ungkap Rikwanto.

Melalui pengecekan ini, mantan Karo Multimedia Divhumas Polri ini mengharapkan agar seluruh kendaraan operasional ada yang bertanggungjawab dengan surat perintah yang jelas. Personel tersebut harus selalu siap dan semua peralatan mendukung sesuai bidangnya masing-masing.

- Info Redaksi Kalteng News -