Press CONFENCE DITRESNARKOBA dan Polres Jajaran Polda Kalteng

Kaltengnews,Palangka Raya- Dalam Acara Press CONFENCE Direktur Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Kalteng serta gabungan jajaran Polres Lamandau Yang Telah berhasil menggagalkan pengiriman narkoba jenis sabu seberat 7. 169 gram. Adapun Tersangka dalam kasus ini berinisial PR (27) Yang Berhasal dari Sulawesi Selatan yang dari seorang Kabupaten Pinrang.09/10/2018.

Adapu Kuril Narkotika Yang Membawa Barang Berupa Sabu Ini ditangkap di Desa Rimba Jaya Kecamatan Sematu Kabupaten Lamandau dan Barang bukti ini Berupa Sabu ini yang rencana tersangka dibawa ke Kalsel (Propinsi Kalimantan Selatan ).

-advertisement-

Dalam Acara Press CONFENCE DITRESNARKOBA Dan Polres Jajaran Polda Kalteng Yang Di laksanakan Di Mapolda Kalteng Pada Hari Selasa siang di Ruang loby Mapolda Kalteng 09/10/2018. disampaikan Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs Anang Revandoko melalui Wakapolda Brigjen Pol Drs Rikwanto didampingi Ditresnarkoba Kombes Pol Agustinus Supriyanto dan Kapolres Lamandau AKBP Andika K. Wiratama.

Wakapolda mengatakan, tersangka diduga merupakan Seorang kurir Narkotika jaringan Internasional Adapu dari tangan tersangka, Jajaran Polres Lamandau Berhasil menyita 6 paket sabu dengan total seberat 7.169 gram,

Adapun kasus ini akan terus kami lakukan pengembangan yang akan di dalami jajaran Polda Kalteng dan kami juga kenakan kepada tersangka akan di kenakan pasal 114 junto pasal 112 UU Nomor 35 tahun 2009 Tetang Narkotika ,Dengan ancaman Hukuman Mati ,Dan Manual kurungan 6 tahun dengan Denda 10 Milyar Rupiah Pungkas Wakapolda Kalteng Brigjen Pol Drs Rikwanto .

- Info Redaksi Kalteng News -