Malam Pergantian Tahun 2018 Pulang Pisau Kedatang Band KOTAK

Kalteng news,Pulpis-Pulang Pisau Malam Pergantian tahun 2018 menyambut kedatangan tahun 2019, Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau dipimpin Bubati wakil Bupati yang akrab dengan sebutan Edy-Taty, yang akan menjadwalkan  Grup Band yang tidak asing Ibukota Jakarta yaitu Band Kotak, dan akan memeriahkan malam pergantian Tahun Baru 2018 menyambut tahun 2019, yang akan menggoyang Bumi “Handep Hapakat” Kabupaten Pulang Pisau Provinsi Kalimantan Tengah.

Kabupaten Pulang Pisau Rencana kedatangan Grup Band KOTAK “beraksi” Lagu yang tidak asing apalagi bagi anak muda mudi Hits tahun 2000 keatas itu,  yang disampaikan  disampaikan oleh Salah Satu Tim Malam Pergantian Tahun Kabupaten Pulang Pisau, Usis I Sangkai, Jumat (23/11) melalui via Whats App. Usis menambahkan Kepala Dinas Penanaman Modal Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) bahwa pada malam pergantian tahun 2018 ke 2019, masyarakat Pulang Pisau akan dihibur oleh Band Kotak dari Jakarta. Jadi, kita mengharapkan kepada masyarakat agar tahun barunya di Pulang Pisau saja,pintanya.

“Ia  juga mengatakan acara hiburan setiap malam pergantian tahun di bumi Handep Hapakat ini, merupakan agenda rutin yang digelar setiap tahun oleh Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau guna memberikan hiburan bagi masyarakat dalam merayakan malam pergantian tahun.Berdasarkan hasil kesepakatan Malam pergantian tahun di Kabupaten Pulang Pisau, nantinya akan dipusatkan di Stadion HM Sanusi, Jalan Panunjung Tarung, Kota Pulang Pisau”.

Lanjut Usis, agar masyarakat Pulang Pisau dengan adanya penampilan Band KOTAK nantinya dapat memberikan hiburan, dalam menyambut Tahun baru nantinya, dan masyarakat pulang pisau disamping kedatangan Artis Ibu kota KOTAK, juga di hibur oleh artis lokal Pulang Pisau maupun artis yang ada di Palangkaraya yang tidak kalah serunya. Berharap masyarakat Pulang Pisau dapat terhibur dan menjadi suatu kebahagiaan, bahkan dapat juga membawa suatu keuntungan,  ucap Usis. (Romi )

- Info Redaksi Kalteng News -