Aiptu Christian Yuda Anggota Polsek Benua Lima pimpin KRYD ditengah Pandemi.

Kaltengnews.com. – Polres Barito Timur – Terciptanya rasa aman dan nyaman serta penertiban masyarakat guna mencegah penyebaran Covid-19 di tengah-tengah masyarakat adalah tugas Polri, Terkait hal itu Aiptu Christian Yuda Anggota Polsek Benua Lima , Jajaran Polres Bartito Timur (Bartim), Polda Kalimantan Tengah (Polda Kalteng) pimpin giat Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), Rabu (16/09/2020) di wilkum Polsek Benua Lima pukul 23.30 WIB.

Kegiatan dilaksanakan secara rutin oleh Polsek Benua Lima, jajaran Polres Bartim, ke semua Tempat rawan yang ada di wilayah hukumnya dan kegiatan kali ini menyasar di sekolah sekolah, warung warung dan pemukiman di Ds. Banyulandas, Kec. Benua Lima, Kab.Bartim, Prov.Kalimantan Tengah.

Kapolres Bartim AKBP Hafidh S Herlambang, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Benua Lima Ipda Samudj menjelaskan “kegiatan ini kami lakukan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang Aman dan kundusif di wilayah hukum Polsek Benua Lima dengan menyasar Masyarakat yang berkumpul di warung warung, sekolah sekolah dan pemukiman penduduk di Ds. Banyulandas, Kec. Benua Lima, Kab.Bartim, Prov.Kalimantan Tengah.

Kapolsek menambahkan, “kami mengimbau kepada seluruh warga Banyulandas dan sekitarnya untuk bersama – sama menjaga keamanan dan ketertiban agar situasi Keamanan dan Ketertiban di Masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Hukum Polsek Benua Lima tetap aman dan kondusif, serta agar selalu menajaga Protokol Kesehatan dengan menjaga jarak, cuci tangan dan selalu menggunakan masker” (trp)

- Info Redaksi Kalteng News -