AKP Asdini Pratama Resmi Menjabat Sebagai Kabagops Polres Bartim

KALTENGNEWS. Barito Timur – Posisi jabatan Kepala Bagian Operasional (Kabagops) Polres Barito Timur (Bartim) kembali mengalami pergantian, dari pejabat lama AKP Goy Sutanto, SH, SIK kepada pejabat baru AKP Asdini Pratama Putra, SIK.

Serah terima jabatan Kabagops tersebut digelar di lapangan apel Mapolres Bartim dipimpin langsung Kapolres Bartim AKBP Wahid Kurniawan, SIK dan dihadiri seluruh pejabat utama Polres Bartim, para Perwira dan anggota Polres Bartim serta dihadiri juga Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Bartim beserta anggota Bhayangkari.

AKP Goy Sutanto, SH, SIK harus melepas jabatan sebagai Kabagops Polres Bartim yang baru selama tiga bulan dijabatnya karena mendapat mutasi jabatan dari Mabes Polri ke Polda Lampung. Jabatan Kabagops Polres Bartim kemudian diisi oleh AKP Asdini Pratama Putra, SIK yang sebelumnya menjabat Kasat Lantas Polres Kotawaringin Barat Polda Kalteng

“Pergantian pejabat pada organisasi Polri merupakan hal yang biasa dan wajar yang bertujuan untuk memelihara dinamika organisasi yang terus berkembang sesuai dengan tuntutan tugas,” kata Kapolres Bartim.

Kapolres Bartim mengungkapkan AKP Goy memiliki pengalaman dan ilmu yang mumpuni dibidang reskrim dan pertambangan sehingga sangat berguna di Polres Bartim,

“Sering saya bertukar pikiran dengan AKP Goy dan saya kaget juga mengetahui Kabagops mutasi, kita doakan AKP Goy Sutanto sukses di tempat tugas yang baru di Polda Lampung,” ucap AKBP Wahid, SIK saat memberikan sambutan.

Kepada pejabat yang baru AKP Asdini Pratama Putra, SIK Kapolres berpesan agar segera menyesuaikan diri dengan situasi Kabupaten Bartim terlebih lagi pada tahun ini akan melaksanakan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Bartim priode 2018-2023. (Kalteng News).

- Info Redaksi Kalteng News -