Aliansi Pemuda Peduli Bencana Lakukan Aksi Solidaritas Penggalangan Dana Banjir Kotawaringin Timur

KALTENGNEWS, Palangka Raya – Aksi Solidaritas, 16 Januari 2018 Aliansi Aksi Pemuda Peduli Bencana yang terdiri dari HMI, GMNI, IMM, HIMA KOTIM, FORMABIUP, PMH, GENBI dan KSR PMI turun ke jalan untuk aksi solidaritas bencana banjir di Kabupaten Kotawaringin Timur yang telah merendam 5 Kecamatan dan 13 Desa.

“Aksi ini dilakukan di Bundaran kecil Kota Palangka Raya dan aksi ini akan dilakukan pada tanggal 16-18 Januari 2018” tutur Anung panggilan akrabnya, Selaku korlap dalam Aksi Solidaritas Bencana Banjir Kotim.

Aksi ini berjalan lancar serta tidak ada permasalahan yang terjadi dan masyarakat pengguna jalan menyambut hangat aksi ini. Banyak pengguna yang memberikan sumbangan sebagai bentuk peduli terhadap korban banjir Kotim.

Harapan dari korlap aksi solidaritas ini agar untuk ikut berpartisipasi membantu saudara kita yang sedang terkena bencana karna kita sebagai pemuda harus aktif dan peduli terhadap permasalahan-permasalahan sekitar dan kalau bukan kita siapa lagi yang membuktikan kalau bhinneka tunggal ika itu ada. (Dika/Kaltengnews)

- Info Redaksi Kalteng News -