Anggota Polsek Gunung Purei Cek Beberapa Titik Rawan Terjadinya Karhutla, Tidak Diketemukan Titik Api

Kaltengnews.com. – Polres Barito Utara – Antisipasi terjadinya karhutla di wilayah Gunung Purei, anggota Polsek Gunung Purei bersama dengan tim satgas karhutla melakukan pemantauan di sejumlah titik yang rentan terjadinya karhutla, Rabu (16/9/2020).

Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma,S.I.K melalui
Kapolsek Gunung Purei Ipda Kuslan, S.H. mengatakan selain memberikan sosialisasi dan imbauan terhadap bahaya karhutla kepada warga masyarakat Desa Lampeong 2 , bersama dengan tim satgas karhutla juga melakukan pengecekan di sejumlah titik yang dianggap rawan.

” Polres Barito Utara dalam hal ini Polsek Gunung Purei bersama dengan tim satgas karhutla siang tadi melakukan sosialisasi kepada warga Desa Lampeong 2 serta melakukan pengecekan di titik-titik wilayah yang rawan terjadinya karhutla. Kami sampaikan disini, dari pemantauan yang kami lakukan bahwa tidak diketemukan titik api di wilayah yang dianggap rawan terjadi karhutla,”ujarnya.

Dengan adanya sosialisasi dan pengecekan di titik rawan terjadinya karhutla , selain memberikan sosialisasi bahaya karhutla juga memberikan rasa aman bagi masyarakat . (Trp)

- Info Redaksi Kalteng News -