Anggota Polsek Patangkep Tutui turun membantu padamkan kebakaran rumah.

Polres Barito Timur,Kaltengnews – Personel Polsek Patangkep Tutui, Polres Barito Timur, Polda Kalimantan Tengah bantu padamkan kebakaran rumah warga milik sdri. DONGSENG dan sdra. TANGKIR yang terletak di Ds. Bentot, Rt. 4, Kec. Patangkep Tutui, Kab. Barito Timur, Prop. Kalimantan Tengah. (20/08/2020) pukul 09.45 WIB.

“Dari informasi yang kami dapatkan, kebakaran berasal dari rumah milik sdri. Dongseng, pada waktu itu tetangga Korban yang beranama sdri. Ikau dan sdra. Bimbo melihat gumpalan api yg keluar dari kamar rumah sdri. Dongseng.”ujar Kapolres Barito Timur AKBP Hafidh S. Herlambang,S.I.k.,M.H melalui Kapolsek Patangkep Tutui Ipda Ather Diorama,S.H.

“Melihat hal tersebut sdri. Ikau dan sdra Bimbo menghubungi Polsek Patangakep Tutui guna memberitahu kejadian kebakaran rumah dan meminta bantuan untuk pemadaman” imbuh.nya.

Kebakaran menimpa dua rumah yaitu milik sdri. Dongseng dan rumah milik sdra. Tangkir, kedua rumah tersebut terbuat dari papan kayu dan beratapkan dari seng. Dalam kebakaran rumah tersebut, Kerugian bertaksir kurang lebih Rp 250.000.000,- (Dua ratus lima puluh juta)

“Dan untuk penyebab kebakaran sementara masih dalam penyelidikan pihak kepolisian,” kata kapolsek. (Ls)

- Info Redaksi Kalteng News -