KALTENGNEWS, Palangka Raya – Anis Matta Ajak Ngopi Anak Muda Kalteng. Seruan ini datang dari persiapan acara LAUNCHING DAN NGOPI BARENG GENERASI ANIS MATTA PEMIMPIN MUDA (Gen Am:Pm) Wilayah Kalimantan Tengah.

Acara ini akan digelar di Kota Cantik Palangka Raya tepat pada tanggal 3 April 2018, yang mengambil tempat di Cafe Kopi Jos, Jl. S. Parman.

Ngopi Bareng Gen AMPM

Melalui Koordinatornya Gen Am:Pm Kalteng, yang akrab dipanggil Agus Hermawan, menjelaskan “bahwa acara ini merupakan tahapan awal dari aktivasi relawan Anis Matta yang ada diseluruh Indonesia, termasuk di pulau Kalimantan, khususnya Kalimantan Tengah“.

Fokus kerja kita memang di anak muda dan akan terus fokus melakukan pendidikan politik pada kaum milenial. Meng-edukasi dan mentransformasi basis pikir politik yang baik kepada anak muda adalah langkah awal untuk memperbaiki Indonesia.

Selain Talkshow yang rencananya akan mengundang pembicara semisal Ust. Amanto Surya Langka selaku praktisi politik dan Albert M Sholeh sebagai Jurnalis.

Team Koordinator AmPm juga menyempatkan diri, untuk mengkonfirmasi ke Salah Satu Team KALTENGNEWS, tentang keterkaitan kegiatan ini, yang nantinya kegiatan ini juga akan dimeriahkan dengan berbagai macam penampilan komunitas-Komunitas se-Palangka Raya. (KALTENGNEWS)

Untuk mengikuti kegiatan ini, syaratnya sangat mudah cukup dengan mengetik

GEN (spasi) NGOPI BARENG AMPM (spasi) NAMA

kirim WhatsApp ke : 081253820947

 

- Info Redaksi Kalteng News -