Antisipasi Penyebaran Virus Corona, Bhabinkamtibmas Desa Sukamulya Gencar Sosialisasi dan Pembagian Masker Ke Masyarakat.

Kaltengnews.com. – Polres Seruyan ,Bhabinkamtibmas Ds. Sukamulya Bripka Miskam, S.A.P tanpa lelah melaksanakan sosialisasi dan pembagian masker kepada masyarakat Desa Sukamulya Kec. Batu Ampar Kab. Seruyan Prop. Kalimantan Tengah (08/09/2020).

“Kita gencar keliling menyambangi masyarakat untuk membagikan masker dan mensosialisasikan Perbub Nomor 24 Tahun 2020, tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan pengendalian Covid-19, Ini semua untuk menekan penyebaran Virus Corona,” ucap Bripka Miskam, S.A.P.

Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro, S.I.K., M.H melalui Bhabinkambtimas terus mengingatkan masyarakat agar tetap berada di rumah jika tidak ada keperluan penting untuk ke luar rumah.

“Termasuk juga menjauhi pusat keramaian dan kerumunan massa serta hindari kontak langsung dengan warga lain,” ujarnya.

Ia juga mengajak seluruh warga agar jangan lupa selalu cuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer, menjaga stamina dengan rajin berolahraga termasuk juga mengkonsumsi vitamin serta memperbanyak makan sayur dan buah. Bisa juga berjemur di pagi hari dan yang paling penting selalu berdoa agar kita dihindarkan dari Covid 19. (Red)

- Info Redaksi Kalteng News -