ATR/BPN Tahun 2020 Sampai 2022 Seluruh Wilayah Pulpis Masuk Program Rencana Kerja PTSL

Pulang Pisau ,Kaltengnews-Tahun 2020 hingga tahun 2024, Kantor ATR/BPN Pulang Pisau sudah petakan seluruh wilayah di Kabupaten Pulang Pisau masuk dalam rencana kerja Program dari Pendaftaran Tanah Sistem Lengkap (PTSL). Ucap Kepala Kantor Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis), Iwan Susianto, S.ST, MAP.

“Rencana kerja program PTSL tersebut mencakup sesuai hak milik kewenangan pemerintah dan sesuai hak milik kewenangan masyarakat,tahun ini (2020) ada sebelas desa yang masuk dalam program PTSL”.

Iwan Susianto berharap khususnya bagi pemerintah desa dan masyarakat, sebelum mendaftarkannya dalam program PTSL, agar lebih awal melengkapi surat menyuratnya untuk melengkapi adminitrasinya.

“Dan alangkah baiknya, agar pemilik tanah yang belum memasang tanda batas agar lebih dulu dipasang dengan tanda batas yang jelas dan kuat, sehingga apabila tim survei datang untuk menetapkan lokasinya, semuanya berjalan dengan mudah dan lancar” pinta Iwan Susianto.(Romi/Pulpis)

- Info Redaksi Kalteng News -