*Awak media perjalanan pulang setelah kunjungi Lokasi TMMD*

Kobar, Kalteng news-Usai pengambilan dokumentasi di lokasi Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke 108 tahun 2020.

Tepatnya di desa Natai Kondang, kecamatan Permata Kecubung dan desa Bangun Jaya, kecamatan Balai Riam, kabupaten Sukamara Kalteng.

Jum’at sore (3/7) sekitar 17.30 wib. para rombongan awak media pulang ke Pangkan Bun yang menempuh waktu kurang lebih 2,5 jam.

Di tengah perjalanan, para rombongan istirahat makan malam di warung makan yang biasa disinggahi para sopir travel dan bus penumpang istirahat.

Perwira Seksi Teritorial, Kapten Inf. Mulyono, sekaligus atas nama Satgas TMMD Ke 108 tahun 2020, saat melepas keberangkatan rombongan awak media mengucapkan sangat ber-terimakasih nya atas ke-suka relaan rombongan awak media yang mau ikut mengunjungi lokasi kefiatan.

Senada dengan yang telah disampaikan oleh Danramil, LETU Inf. Robinhut Sidabalok, sebagai Komandan wilayah Koramil 1014 – 07 Balai Riam, “kami sangat berterimakasih atas kunjungan kawan – kawan media ke daerah pelosok ini. Harapan kami semoga lancar dan semua selamat sampai tujuan.” Pungkas Danramil ini melepas rombongan. (yud_P.bun)

- Info Redaksi Kalteng News -