Awal Tahun, Satresnarkoba Polres Palangka Raya Berhasil Tangkap Pengedar Sabu

KALTENGNEWS, Palangka Raya – Polres Palangkaraya, Mengawali tahun 2018, Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Palangka Raya, Polda Kalteng berhasil mengungkap peredaran narkoba dengan menangkap pelaku MZ (32) warga Jl. Letjend MT. Haryono kelurahan Kertak Baru kecamatan Banjarmasin Tengah Kota Banjarmasin, Kalsel. MZ diduga menyimpan barang terlarang narkotika jenis sabu.

MZ yang juga seorang buruh, ditangkap di Hotel Banama Tingang Kota Palangka Raya, Rabu (03/01/2018) pukul 11.30 WIB, pada saat hendak melakukan transaksi dengan calon pembeli.

“Ketika didekati anggota, laki-laki itu membuang sesuatu ke tanah dari genggaman tangannya yang ternyata satu paket sabu ukuran kecil. Selanjutnya dilakukan penggeledahan badan dan ditemukan lagi tiga paket sabu dalam kertas tissu serta 1 batang pipet di saku celananya,” terang Kasat Narkoba Polres Palangka Raya AKP Gatoot Sisworo.

Dari keterangan pelaku, sabu dibeli di Banjarmasin dengan harga Rp. 200 ribu/paket dan akan dijual di Palangka Raya dengan harga Rp. 300 ribu/paket.

“Saat ini pelaku sudah diamankan di Polres Palangka Raya untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya dan kasus ini akan kami kembangkan,” pungkasnya. (Kaltengnews)

- Info Redaksi Kalteng News -