Bagikan Beras, Polsek Maliku Ajak Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

Kaltengnews.com.– Pulang Pisau – Pesonel Polsek Maliku Polres Pulang Pisau Polda Kakteng bersama perangkat Desa Purwodadi Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), melakukan bakti sosial kepada beberapa warga dengan memberikan sembako untuk warga yang kurang mampu di desa tersebut, Kamis (10/9/2020) pukul 10.00 WIB.

Kapolres Pulpis AKBP Yuniar Ariefianto, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Maliku Ipda Laaser Kristovor, S.H. mengatakan bahwa kegiatan itu untuk berbagi kepada masyarakat yang tidak mampu dengan harapan dapat meringankan beban ekonomi selama pendemi Covid-19 saat ini.

“Dengan adanya Kegiatan tersebut harapannya dapat bermanfaat bagi warga khususnya Desa Purwodadi, terutama dalam situasi Pandemi Covid 19, selain itu juga dapat menggugah semua pihak untuk bisa saling berbagi kepada masyarakat yg kurang mampu di lingkungannya,” katanya.

Selain itu juga pihaknya menghimbau kepada masyarakat untuk terus menjaga kesehatan dengan memantuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah.

“Kami mengajak masyarakat selalu patuhi protokol kesehatan seperti jaga jarak, pakai masker, selain itu dimana sekarang tahap Pilkada telah mulai, kami mengajak masyarakat juga bersama-sama untuk menjaga situasi agar tercipta Pilkada damai,” jelasnya.

Sementara itu pemberian sembako kepada 2 (Dua) kepala keluarga (Kk) warga masyarakat Desa . Purwodadi yaitu, Surinem dan Hasanah, masing – masing penerima menerima 1 Karung beras ukuran 5 kilo gram.(rh)

- Info Redaksi Kalteng News -