Bahas Pilkada Damai 2020, Sat Binmas Polres Sukamara Gelar Focus Group Discussion (FGD)

Kaltengnews.com.– Polres Sukamara – Bertujuan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas) serta menjalin korodinasi yang lebih baik dengan stakeholder, maka Polres Sukamara dalam hal ini satuan pembinaan masyarakat (Sat Binmas) menggelar kegiatan Focus Group Discussion (FGD), Kamis (10/09/2020).

Bertempat di Polsek Permata Kecubung Polres Sukamara, kegiatan FGD yang dibuka secara langsung oleh Kapolres Sukamara AKBP I Gede Putu Dedy Ujiana, S.I.K., M.T., yang dalam hal ini diwakilkan Wakapolres Sukamara.

“Acara FGD dengan membahas tentang Pilkada damai 2020 dalam masa pandemi Covid 19 di Wilayah hukum Polres Sukamara khususnya di wilayah Polsek Permata Kecubung yang dipandu oleh moderator dari Sat Binmas Polres Sukamara” Jelas Wakapolres Sukamara Kompol Achmad Mustofa Nur, S.H., M.Ab.

Dengan peserta FGD yaitu seluruh para Bhabinkamtibmas yang bertugas seluruh desa yang ada di Polsek Permata Kecubung dan perdesanya dengan menghadirkan juga beberapa kepala desa dan para tokoh masyarakatnya. (Red)

- Info Redaksi Kalteng News -