Bawa Sabu Dalam Bungkus Bumbu Dapur, Pria Setengah Abad Ini Dibekuk Ditresnarkoba Polda Kalteng

KALTENGNEWS,Palangka Raya – Ditresnarkoba – Pria berusia 50 tahun, kelahiran malang ini diamankan Ditresnarkoba Polda Kalteng, karena membawa bungkus kemasan bumbu dapur yang berisi paketan sabu siap edar, Rabu (6/3/2018) kemarin.

Pelaku berinisial SE ini diamankan sekitar pukul 07.30 WIB, di jalan Hiu Putih X Kel. Bukit Tunggal Kec. Jekan Raya Kota Palangka Raya Prov. Kalteng.

Dirresnarkoba Kombes Pol Agustinus Suprianto, S.I.K. melalui Kasubdit I AKBP Muhammad Fadli, S.H. menyampaikan penangkapan SE berawal dari linformasi masyarakat yang mengatakan di Jl Hiu Putih ada transaksi narkoba jenis sabu.

“Setelah kita telusuri, ternyata benar, dan langsung kita lakukan penindakan,” ucap Fadli di kantornya, Rabu (7/2/2018) siang.

Dari tangan pelaku, petugas mengamankan barang bukti berupa satu paket sabu seberat 0,29 gram, yang disimpan di dalam bungkus kemasan bumbu dapur. Selain itu, petugas juga menyita handphone dan satu buah sendok sabu

“Selanjutnya akan dilakukan pengembangan terhadap tersangka ini, guna memutus mata rantai jaringannya dan mengetahui dari mana barang haram ini diperoleh,” pungkasnya.(kaltengnews)

- Info Redaksi Kalteng News -