Begini Cara Tim Rusa Sabhara Polres Lamandau Cegah Gangguan Kamtibmas

Polres Lamandau ,Kaltengnews-Menyikapi situasi Kamtibmas yang terus kondusif, Satuan Sabhara Polres Lamandau, Polda Kalteng tak ingin lengah.

Dalam kondisi apapun, Satuan Sabhara intens mengadakan giat patroli ditempat-tempat fasum (fasilitas umum) demi terciptanya kondisi aman dan nyaman bagi masyarakat.

Seperti halnya yang dilakoni Tim Rusa milik Polres Lamandau yang dipimpin Kanit Patroli Sabhara Aipda Untoro C.H tersebut melaksanakan patroli dialogis dan strong point pada sejumlah fasum disambangi sambil berdialogis dengan warga dan menghimbau agar selalu waspada dan mematuhi protokol kesehatan dalam rangka mendukung Program Adaptasi Kebiasaan baru.

“kepada warga Kota Nanga Bulik agar tetap waspada dan menyampaikan apabila ada hal-hal menonjol yang bisa menganggu ketentraman warga disekitar agar segera dilaporkan,”ungkapnya, disela-sela giat patroli, Sabtu (22/8/2020) Siang.

Selain melaksanakan patroli di beberapa titik keramaian itu, juga sejumlah kantor fasilitas kantor Perbankan yang di Kota Nanga Bulik ikut dikontrol.

Para petugas security yang sedang jaga diajak dialogis sembari, memberikan himbauan adaptasi kehidupan baru agar tetap memperhatikan dan mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

“Tingkatkan kesiapsiagaan dalam melaksanakan tugas guna mengantisipasi gangguan kamtibmas dan kejahatan 3C (Curat, Curas dan Curanmor),”ucapnya. (Red)

- Info Redaksi Kalteng News -