Belajar Daring,Personel Polsek Kahayan Kuala Dampingi Siswa Kerjakan Tugas Sekolah

Kaltengnews.com. – Polres Pulang Pisau – Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Kahayan Kuala Polres Pulang Pisau Polda Kalteng melaksanakan kegiatan mendampingi siswa yang sedang mengerjakan tugas sekolah secara Daring di bertempat jalan Hidayatullah kecamatan Kahayan Kuala Kabupaten Pulang Pisau, Kamis (17/09/2020) pagi.

Kapolres Pulpis AKBP Yuniar Ariefianto, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Kahayan Kuala Iptu Memet, S.H,M.M, menyampaikan bahwa belajar Online ini di buat untuk membantu anak-anak kita utamanya dalam mengerjakan tugas-tugas sekolah secara online selama pandemi Covid-19.

“Selain itu Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas juga berpesan agar siswa rajin belajar dan serius dalam mengerjakan tugas-tugas yang diberikan oleh Bapak dan Ibu Guru,” ujar Iptu Memet.

Kapolsek menambahkan maksud dan tujuan kegiatan tersebut adalah memberikan kemudahan bagi para pelajar dalam proses belajar mengajar via daring selama pandemi covid 19 ini.Selama proses belajar daring menggunakan internet gratis tersebut tetap dilaksanakan pengawasan oleh petugas polsek Kahayan Kuala agar tidak menyalahgunakan jaringan.(rh)

- Info Redaksi Kalteng News -