Berharap Warga Patuhi Protokol Kesehatan, Bhabinkamtibmas Desa Anjir Pulang Pisau Tempelkan Maklumat Kapolri

- Google Ads -

KALTENGNEWS.– Polres Pulang Pisau – Personel Polsek Kahayan Hilir, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, Briptu Bobby M. Menempelkan Maklumat Kapolri tentang protokol kesehatan Tentang Penerapan Protokol Kesehatan Di Massa Pilkada 2020 dalam mengedukasikan warganya agar selalu mematuhi protokol kesehatan di zaman pandemi virus covid 19 yang masih mewabah sampai sekarang ini serta jelang Pilkada 2020, Minggu (18/10/2020) Pukul 10.30 WIB.

Kegiatan tersebut dilaksanakan agar mengajak warga dalam mematuhi protokol kesehatan sehingga warga khususnya yang ada di desa Anjir mampu mencegah bahkan memutus rantai penyebaran virus covid 19 di Pulang Pisau jelang Pilkada 2020.

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Yuniar Ariefianto, S.H.,S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Kahayan Hilir Ipda Widodo, S.E Menyampaikan agar terus sampaikan edukasi tentang peraturan dan maklumat yang telah di terbitkan oleh Kapolri untuk mematuhi protokol kesehatan jelang Pilkada 2020.

Dia berharap seluruh warga tumbuh kesadaran dari setiap warga Pulang Pisau dalam memutus rantai penyebaran virus covid 19, sehingga tetap terciptanya situasi yang aman dan kondusif. (Rh)

- Info Redaksi Kalteng News -