Berikan Rasa Aman, Satsabhara Patroli Dialogis ke Rumah Sakit

Kaltengnews.com. –  Polres Lamandau – Melaksanakan patroli dan pengendalian keamanan ke sektor Objek vital masyarakat seperti perbankan, Pasar dan giat masyarakat lainya dilakukan oleh Patmor Satsabhara Polres Lamandau untuk menjaga kamtibmas tetap kondusif.

Seperti halnya yang dilaksanakan Saat menyambangi Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten (RSUD) Lamandau, Selasa (8/9/2020) pagi.

Pada Patroli yang di pimpin Brigpol Nurholis, dirinya memberikan imbauan Kamtibmas kepada kepada petugas rumah sakit agar agar selalu berhati-hati dan menggunakan prosedur protokol kesehatan yang ditetapkan Pemerintah, terutama dalam penanganan pasien covid-19.

“Laksanakan sesuai SOP dalam menangani pasien selalu pakai masker atau Alat Pelindung Diri (APD), serta tetap waspada terhadap segala gangguan kamtibmas,” Pungkasnya.

Selain itu Tim Rusa juga Memberikan kontak person di RSUD apabila sewaktu-waktu di perlukan dalam hal pengawalan dan pengamanan pasien Covid-19 sehingga Memberikan jaminan rasa aman bagi petugas medis di RSUD Lamandau dan dapat melaksanakan tugas dengan baik.(trp)

- Info Redaksi Kalteng News -