Bhabinkamtibmas Desa Lopus awasi dan saluran Bansos Bagi Warga

Kaltengnews.com. -Polres Lamandau –Dalam membantu beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19 seperti saat ini, Pemerintah Daerah Kabupaten Lamadau khususnya Desa Lopus terus menyelenggarakan program Bantuan Langsung Tunai yang bersumber dari dana desa (BLT-DD), Jumat (18/9/2020) siang.

Dalam pelaksanaan penyaluran BLT-DD oleh Pemerintah desa ini, Aipda Yoyok Rubianto Bhabinkamtibmas Desa Sepoyu Polsek Delang,Polres Lamandau, Polda Kalteng turun langsung memantau dan mengawasi langsung penyaluran bansos tersebut kepada warga yang terdampak Covid-19.

-advertisement-

“Kami bekerjasama dengan pemerintah Desa membagikan Bansos kepada warga desa yang benar-benar membutuhkan, dengan jumlah sebanyak 44 warga yang menerima bantuan sebanyak Rp. 600.000,- (enam ratus ribu rupiah).”ucapnya

Dalam penyerahan bantuan selama masa pandemi covid-19 ini kita selalu mengutamakan protokol kesehatan yang berlaku, maka bantuan di serahkan ke masing-masing rumah dan satu persatu sehingga tidak terjadi kerumunann masyarakat guna mencegah penyebaran covid-19. (Mr)

- Info Redaksi Kalteng News -