Bhabinkamtibmas Desa Mintin Sambangi Tokoh Masyarakat Ajak Jaga Kamtibmas

Kaltengnews.com. – Polres Pulang Pisau – Sebagai salah satu upaya dalam rangka mewujudkan Pulang Pisau yang aman dan konduasif maka anggota Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng dan jajarannya melaksanakan Patroli dialogis kepada para tokoh di wilkum Polres Pulang Pisau, seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Mintin, Polsek Kahayan Hilir, Brigpol Ricky menyambangi tokoh masyarakat Bapak Hadi warga Desa setempat, Selasa (15/09/2020) pukul 09.00 WIB.

Kapolres Pulang Pisau AKBP. Yuniar Ariefianto, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Kahayan Hilir Ipda Widodo, S.E. menyampaikan, patroli dialogis adalah salah satu upaya Polsek untuk menciptakan situasi yang kondusif di Kecamatan Kahayan Hilir dengan mengajak masyarakat menjaga situasi yang kondusif di lingkungan tempat tinggalnya.

Oleh sebab itu, lanjut Widodo, sambang Bhabinkamtibmas tersebut dilaksanakan di tempat atau rumah para tokoh di wilkum Polres Pulang Pisau.

“Dalam kegiatan tersebut, Brigpol Ricky memberikan pesan – pesan kamtibmas melalui imbauan Bahalap Bapahari dengan mengimbau masyarakat untuk tidak terpancing dgn isu radikal dn perpecahan yg bersifat provokatif,” tutur Widodo..

Dia berharap, dengan dilaksanakannya kegiatan ini di harapkan Bhabinkamtibmas dapat menjalin kerjasama dengan para tokoh baik tokoh agama, tokoh adat, dan tokoh masyarakat sehingga tercipta situasi yang aman, nyaman dan kondusif. (Rh)

- Info Redaksi Kalteng News -