Bhabinkamtibmas Desa Talio Polsek Pandih Batu Brigadir Prastara Jery. S. Imbau Warga Binaannya Agar Tidak Mudah Terprovokasi Jelang Pilkada

Kaltengnews.com. – Polres Pulang Pisau – Dalam upaya menjaga situasi yang aman dan kondusif jelang Pemilihan Gubernur Kalteng 2020, Bhabinkamtibmas Desa Talio Polsek Pandih Batu Polres Pulang Pisau Polda Kalteng Brigadir Prastara Jery S . sambangi warga Desa Binaannya.

Dengan menyambangi langsung warga binaannya seperti yang dilakukan oleh Brigadir Prastara Jery . S diharapkan dapat mencegah beredarnya berita hoax atau isu sara yang beredar di tengah masyarakat menjelang Pilkada serentak khususnya di desa Talio Kecamatan Pandih Batu Kabupaten Pulang Pisau, Kalteng. (Rabu, 16/09/2020) pagi.

Kapolres Pulpis AKBP Yuniar Ariefianto, S.H., S.I.K., M.H. Melalui Kapolsek Pandih Batu Ipda Agus Suparji menuturkan, kegiatan ini bertujuan untuk merangkul masyarakat maupun tokoh-tokoh yang ada di Kecamatan Pandih Batu dalam menghadapi pilkada Gubernur Kalteng tahun 2020.

“Kami berharap imbauan yang disampaikan oleh para Bhabinkamtibmas Polsek Pandih Batu menjelang pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur bisa diterima baik oleh warga Kecamatan Pandih Batu dan jangan lupa tetap patuhi Protokol pencegahan Penularan virus Covid-19,” tutur Ipda Agus suparji.(rh)

- Info Redaksi Kalteng News -