Bhabinkamtibmas Polsek Balai Riam, Berpesan Agar Bijak Bermedia Sosial Kepada Warga Binaannya

Kaltengnews,Sukamara-Polres Sukamara  Saat ini Jamannya media sosial (Medsos) dan juga banyak yang menyalahgunakan media sosial tersebut untuk kepentingan dengan tujuan pribadi , untuk mengantisipasi hal tersebut agar tidak terjadi kepada warga binaannya, para Bhabinkamtibmas Polsek Balai Riam gebijak dalam bermedia sosial, Rabu (12/08/2020).

Apalagi saat ini banyak beredar di Medsos beredar berita – berita atau informasi yang tidak benar atau Hoax, yang tentu dapat meresahkan masyarakat.

“Saat ini media sosial sangat mempengaruhi perilaku dan keseharian kita. Mulai dari bangun tidur sampai tidur lagi, kebanyakan dari kita selalu update media sosialnya, mulai dari twitter, instagram, line, , whatssapp, dan masih banyak lagi, jadi kita harus bijak menggunakan Medsos tersebut” Ujar salah satu Bhabinkamtibmas Polsek Balai Riam Briptu Aldi Rosadi.

Bhabinkamtibmas Polsek balai riam juga berpesan untuk bijak dalam menggunakan media sosial kepada warga binaanya, agar terlebih dahulu teliti serta cari kebenarannya jangan asal sebarkan, karena saat ini ada undang-undang ITE, jangan sampai kita rugi gara-gara Medsos, pungkasnya. (Red)

- Info Redaksi Kalteng News -