Bhabinkatibmas Menteng Ajak Pegawai Kelurahan Cegah Pungli

KALTENGNEWS, Palangka Raya – Polres Palangka Raya, Mencoba merubah pola pikir serta membangun kepercayaan masyarakat kepada pemerintah, Bhabinkamtibmas Menteng Bripka Toha melakukan sosialisasi gerakan Saber Pungli dengan mengunjungi Kantor kelurahan Menteng di Jalan Yos Sudarso III Kota Palangka Raya, Jumat (19/01/2018) pukul 09.00 WIB.

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Toha menemui Kasi Kesos, Trantib, serta 10 orang staf kelurahan dengan menyampaikan Peraturan Presiden RI No. 87 Tahun 2016 tentang Satuan Tugas Sapu Bersih Pungutan Liar ( Saber Pungli ).

Imbauan dari Bhabinkamtibmas Kelurahan Menteng Bripka Toha diterima dan direspon dengan baik oleh pegawai kelurahan, bahkan sangat berterima kasih telah diingatkan.

“Kami sangat berterima kasih kepada sdr. Toha, karena sudah mengingatkan kembali imbauan tentang saber pungli tersebut. Kedepannya dengan mengawali tahun 2018 ini kami akan terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat serta menolak segala bentuk pungutan liar karena semua biaya administrasi dikelurahan itu gratis,” ucapnya bapak Eko salah satu pegawai kelurahan Menteng.

Bhabinkamtibmas Menteng Bripka Toha mengharapkan dengan imbauan ini pegawai kelurahan Menteng dapat menjauhi segala bentuk pungli dengan tidak menerima imbalan dalam bentuk apapun.

“Bekerjalah dengan ikhlas dalam melayani masyarakat, tidak menerima imbalan apapun serta laporkan bilamana menemukan praktek tersebut ke pihak berwajib,” imbuh Bripka Toha.(Kaltengnews)

- Info Redaksi Kalteng News -