Bobol Mess Kejaksaan Tamiang Layang, Residivis Ini Kembali Ditangkap Polisi

KALTENGNEWS,Bartim- Polres Barito Timur – Jajaran Polres Barito Timur (Bartim) melalui satuan Reserse Kriminal Polres Bartim dan Polsek Dusun Timur berhasil membekuk seorang pelaku pencurian dengan pemberatan yang melakukan aksinya di Mess Kejaksaan Negeri Tamiang Layang di Jalan A. Yani Rt. 1 Kelurahan Tamiang Layang Kab. Bartim.

 

Denis (32) pemuda pengangguran warga desa Telang Siong Kec. Paju Epat Kab. Bartim, Kalteng ini ditangkap petugas di rumahnya tanpa perlawanan, Rabu (24/1/2018) sekitar pukul 14.00 WIB.

 

“Tersangka melakukan aksinya pada siang hari tanggal 16 Januari 2018 dengan membongkar tiga kamar mess Kejaksaan Negeri Tamiang Layang dan berhasil membawa 2 buah Laptop, 3 buah HP dan 1 buah jam tangan milik pegawai Kejaksaan Tamiang Layang,” kata Kapolres Bartim AKBP Wahid Kurniawan, SIK melalui Kasatreskrim AKP Andhi Kurniawan, S.Pd, SIM yang langsung memimpin giat penangkapan.

 

Satreskrim Polres Bartim berkerja keras untuk mengungkap kasus tersebut mengingat tidak ada saksi yang dengan melakukan olah TKP dan penyelidikan serta menganalisa secara mendalam kasus kasus serupa.

 

Hasilnya jajaran Reskrim Polres Bartim berhasil menemukan pelaku dan melakukan penangkapan di desa Telang Siong. Barang bukti hasil pencurian yang dilakukan oleh tersangka juga telah diamankan oleh petugas Kepolisian.

 

“Pelaku melakukan aksi pencurian sendiri dan pelaku ini merupakan residivis yang sudah dua kali masuk penjara dengan kasus yang sama, ini yang ketiga kalinya berurusan dengan hukum,” jelas AKP Andhi

 

Saat ini tersangka telah diamankan di kantor Polres Bartim dan masih menjalani pemeriksaan untuk proses hukum lebih lanjut. (Kaltengnews)

 

 

- Info Redaksi Kalteng News -