Brigpol Vebrian awasi dan saluran Bansos Bagi Warga kurang mampu

Polres Lamandau ,Kaltengnews – Bhabinkamtibmas Desa Sungai Tuat Polsek Lamandau Polres Lamandau Polda Kalteng Britpu Vebriant A. Cohen pagi ini melaksanakan pendampingan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa bulan Agustus kepada terdampak covid 19,Sabtu (22/8/2020).

Sekira pukul 09.00 Wib Bhabinkamtibmas mendampingi Petugas dan Aparat desa yang membagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa bulan Agustus kepada terdampak covid 19 sebanyak 37 orang warga Desa Sungai Tuat.

Bhabinkamtibmas menyelaskan, Untuk penerimaan bantuan langsung yang diambilkan dari Dana Desa diterimakan berupa uang tunai senilai 300.000 rupiah dan semua baik penerima bantuan maupun petugas menjalankan protokol kesehatan dengan memakai masker dan menjaga jarak.

“Saya berharap bantuan ini tepat sasaran dan tidak disalahgunakan karena bantuan tersebut sangat bermanfaat dan berguna bagi masyarakat kecil desa Sungai Tuat.”tuturnya

Kapolres Lamandau AKBP Titis Bangun H.P.,S.I.K.,M.H yang dikonfirmasi melalui Kapolsek Lamandau IPDA Reiza Taufany,S.H menyampaikan bahwa kami dorong anggota Bhabinkamtibmas untuk mendampingi pembagian Bantuan langsung tunai.

“sampai selesai dan tersalur sesuai sasaran,ini misi kemanusiaan agar masyarakat kecil yang tidak mampu dapat berkecukupan dan tidak kekurangan terutama di era pandemi covid 19,” ungkapnya. (Red)

- Info Redaksi Kalteng News -