Bripka Aven Kawal Pembagian BLT Bagi Warga Desa Tumbang Saan

Kaltengnews.com. – Polres Murung Raya – Polsek Permata Intan melalui Pos Pol Bantian Jajaran Polres Murung Raya (Mura) Polda Kalteng,
melakukan pendampingan dalam rangka penyerahan Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) Penyerahan bantuan itu langsung kepada warga masyarakat desa Tumbang Saan Kec. Sei Babuat kabupaten Murung Raya jumat (11/09/2020) pukul 15.00 Wib.

Pengamanan dan pengawasan kegiatan Penyaluran BLT-DD di Kantor Desa Tumbang Bantian Bulan Juli s/d September 2020.3 (tiga) bulan kepada masyarakat Desa Tumbang Bantian Kec. Sungai Babuat Kab. Murung Raya yang di berikan secara simbolis sebesar Rp.300.000 per KK x 3 = Rp.900.000. Jumlah KK penerima BLT-DD Desa Tumbang Bantian sebanyak 74 KK.

Jumlah penerima Bantuan dana BST : 74 Kepala Keluarga (KK).
2. Jumlah yg Sudah tersalurkan untuk BLTD dengan total sebesar,Rp39.600.000-(tiga puluh sembilan juta enam ratus ribu rupaih)

Kapolsek Permata Intan Ipda Lubus melalui Bripka Even menerangkan, pembagian BLT Dana Desa tersebut yang di laksanakan di Kec. Sei Babuat pada warga yang layak mendapatkan bantuan dari dampak penyebaran virus corona Covid-19 dan Bhabinkamtibmas menghimbau untuk tetap menjaga jarak, menjaga kebersihan, mengurangi aktifitas di luar rumah jika tidak terlalu penting, tidak berkerumun dan selalu menggunakan masker bagi warga setempat. (Red)

- Info Redaksi Kalteng News -