Bripka Misran gencarkan cegah karhutla ke masyarakat desa Bambulung

Polres Barito Timur ,Kaltengnews-Guna mencagah tejadinya Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) diwilkum Polsek Pematang Karau, Polres Barito Timur, Polda Kalimantam Temgah, Brigadir Polisi Kepala Misran, Bersama Brigadir Polisi Satu (Briptu) Arif Rahman melaksanakan himbauan agar tidak melakukan pembakaran lahan dan hutan pada masyarakat Ds. Bambulung, Kec. Pematang Karau, Kab. Barito Timur Prop. Kalimantan Tengah, Sabtu (21/08/2020) pukul 10. 00 WIB.

Kegiatan di lakukan oleh Personil Polsek Pematang Karau Lima ketika sedang melakuka Patroli Api diwilkum Polsek, ketika melakukan patroli bertemu dengan masyarakat dan kemudian memberikan sosialisasi dan pesan pesan agar selalu waspada dan tidak melakukan pembersihan ladang dengan membakar lahan.

Kapolres Bartim AKBP Haifdh S. Herlambang, S.i.k.,M.H ., melalui Kapolsek Pematang Karau IPDA Rochman Hakim ,S.H., Menjelaskan ”Kegiatan ini kami lakukan untuk memberi pemahaman dan pengetahuan kepada masyarakat tentang dampak dan akibat jika melakukan pembersiham lahan dengan melakukan pembakaran lahan, khusu.nya diwilkum Polsek Pematang Karau. Kab. Barito Timur, Prop, Kalteng.”. Jelas Kapolsek (Trp)

- Info Redaksi Kalteng News -