Bupati Edy Pratowo Pimpin Rapat Anev,Selalu Semangat dan Pengelolaan Anggaran Agar Transparan

Pulang Pisau – Kaltengnews,Rapat anev Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Pulang pisau diselenggarakan di Aula Kantor dinas Kesehatan Pulang pisau Provinsi Kalimantan tengah kemarin, (Selasa, 28 April 2020), dipimpin Ketua Gugus Tugas / Bupati Pulang Pisau H. Edy Pratowo.

Dalam Rapat tersebut H.Edy Pratowo mengatakan,Tim Gugus Tugas agar selalu semangat dalam menjalankan tugasnya, laksanakan protokol kesehatan dalam penanganan covid-19 yang telah ditetapkan. Kunci dalam penangangan pandemi covid-19 adalah kebersamaan dan kerjasama semua pihak, serta saling koordinasi.

“Juga memberikan support kepada tim pos lapangan (poslap) yang berada di Desa Mintin dan Desa Gohong agar selalu semangat dan bekerja sesuai standar protokol yang telah ditetapkan, dan juga diminta kepada tim poslap untuk selalu menjaga kesehatan”

Edy meminta,Kepada masyarakat agar selalu mentaati himbauan dari pemerintah, menerapkan pola hidup bersih dan sehat, physical distancing, dan selalu memakai masker, sehingga mata rantai covid-19 bisa diputus dan pandemi covid segera berakhir.

“Menjawab pertanyaan Kades Mantaren II yang hadir dalam rapat anev,meminta agar kepala Desa bisa memonitor dan mendata warganya yang mudik dari perantauan/luar daerah, dan melaporkannya kepada tim gugus tugas covid untuk diambil langkah-langkah selanjutnya sesuai protokol kesehatan yang berlaku.Dan mengingatkan kepada tim gugus tugas, agar bantuan yang diterima gugus tugas dari para donator dapat dibukukan penerimaan maupun pengeluarannya secara baik dan trasnparan, sehingga bantuan yang diterima dan dikelola dapat dipertanggungjawabkan, baik itu kepada auditor maupun kepada masyarakat,”pungkas Edy Pratowo.(Romi/Pulpis)

- Info Redaksi Kalteng News -