Cegah Timbulnya Klaster Baru, Banitbinmas Polsek Marikit Ajak Masyarakat Patuhi 3M

KALTENGNEWS. Polres katingan – Polsek Marikit bersama koramil 1015-05 tumbang hiran, gencar melakukan sosialisasi perotokol kesehatan dangan 3M ke masyarakat yang ada di desa tumbang hiran, kec. Marikit, kab.katingan. Seperti hari ini, Jumat (16/10/2020) Pagi.

Kapolres Katingan, Polda Kalteng AKBP Andri Siswan Ansyah, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Marikit Ipda Firman Amir, SH dalam kegiatan tersebut menyampaikan bahwa hal ini merupakan langkah pencegahan dan memberikan edukasi kepada masyarakat untuk bersama-sama memutus rantai penyebaran Covid-19 dan mencegah timbulnya kelaster baru pada tahan pilkada 2020 di kec. Marikit.

Banit binmas polsek marikit dan babinsa koramil 1015-05 tumbang hiran bersama mengajak semua lapisan masyarakat yang ada di kecamatan marikit untuk selalu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan mengutamakan budaya hidup bersih dan selalu mengikuti protokol kesehatan.

“kapolsek juga berharap hasil yang di capai setelah pelaksanaan kegiatan ini masyarakat semakin sadar tentang pentingnya 3M sehingga tidak menimbulkan kelaster baru di kecamatan marikit”. Kata kapolsek.( trp)

- Info Redaksi Kalteng News -