Cek Kantor KPUD, Kapolda Kalteng Tegaskan Polisi Siap Amankan Pilkada 2018

KALTENGNEWS, Palangka Raya-Polda Kalteng – Keseriuasan Polda Kalteng bersama Polres jajarannya dalam mengamankan jalannya tahapan Pilkada serentak 2018 terus digaungkan. Buktinya, hari ini orang nomer satu di Polda Kalteng Brigjen Pol Drs Anang Revandoko turun langsung mengecek pengamanan di Kantor KPUD Kota Palangka Raya Jalan Tangkasiang, Kamis (11/1/2018) pukul 08.30 WIB.

“Ada 50 personel Polres Palangka Raya yang sudah diploting untuk melaksanakan pengamanan di Kantor KPUD Kota Palangka Raya,” terang Kapolda didampingi Karoops Kombes Pol Drs Ahmad Yudi Suwarso, S.H., M.H.

Mantan Wakakorp Brimob ini juga memerintahkan kepada personel Polda Kalteng dan Polres jajaran yang melakukan pengamanan di semua Kantor KPUD mulai dari tingkat provinsi sampai kabupaten agar selalu siap siaga dan meningkatkan kewaspadaannya.

“Saya kembali menegaskan bahwa Polda Kalteng dan Polres jajaran sudah sangat siap dalam menghadapi Pilkada 2018 ini. Kami netral dan siap mengamankan jalannya pesta demokrasi ini,” tegas Kapolda saat berada di Kantor KPUD Kota Palangka Raya. (KALTENGNEWS)

- Info Redaksi Kalteng News -