Cek Ranmor Dinas, Aiptu Philipus : Antisipasi Kerusakan Saat Pelaksanaan Tugas Dilapangan

Kaltengnews.com.- Polres Kapuas – Pengecekan / pemeriksaan sarana prasarana (sarpras) ranmor dinas, rutin dilaksanakan personel Polsek Kapuas Hilir Polres Kapuas Polda Kalteng. Minggu (23/9/2020) pagi.

Selaku Ka SPKT (Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu) II Aiptu Philipus bersama rekan piketnya Aipda M. Zainal, Aipda Rahmi Baihaki dan Bripka Huda Alim melakukan pengecekan ranmor roda empat Polsek Kapuas Hilir, untuk antisipasi adanya kerusakan saat pelaksanaan tugas dilapangan seperti patroli kamtibmas di Kec. Kapuas Hilir Kab. Kapuas Prov. Kalteng.

“Kami memastikan semua siap dan aman saat akan digunakan untuk berpatroli, seperti pengecekan mesin dan bahan bakar agar kegiatan patroli dapat berjalan dengan lancar dan tidak menimbulkan hal yang dapat membahayakan saat menggunakan ranmor dinas ini,” tutur Philipus.

Philipus menambahkan, personel Polsek Kapuas Hilir saling mengingatkan saat menggunakan ranmor dinas dan dalam perawatannya. “Kami saling mengingatkan kepada rekan-rekan yang melaksanakan patroli terutama di malam hari yang rawan akan tindakan kriminalitas, agar tetap memperhatikan keselamatan dalam berkendara sehingga nantinya pelayanan kemasyarakat pun dapat tersampaikan dengan baik pula,” akhirnya. (Rh)

- Info Redaksi Kalteng News -