Ciptakan Keamanan, Polsek Kapuas Barat Rutin Pengamanan di Gereja Setiap Hari Minggu

Kaltengnews.com. – Polres Kapuas – Sudah menjadi tugas sebagai anggota Kepolisian untuk melindungi mengayomi dan melayani masyarakat dalam setiap kesempatan.

Hal ini terwujud nyata saat anggota Polsek Kapuas Barat Polres Kapuas Polda Kalteng melaksanakan pengamanan di gereja sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat khususnya kepada umat Nasrani yang sedang melaksanakan ibadah di GKE Imannuel Kec. Kapuas Barat Kab. Kapuas, Kalteng, Minggu (13/9/2020) pagi.

Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti, S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Kapuas Barat Ipda Eko Basuki Trimortiono, S.H. mengatakan bahwa pengamanan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi jemaat gereja saat beribadah.

“Selain itu, pengamanan gereja yang rutin kami lakukan setiap Minggu ini yaitu untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di lingkungan sekitar gereja” tuturnya lebih lanjut.

”Dengan hadirnya anggota Polri di tengah aktivitas masyarakat, kami berharap umat Nasrani dapat melaksanakan ibadahnya dengan hikmat karena adanya pengamanan yang dilakukan oleh anggota Kepolisian,” pungkasnya. (Rh)

- Info Redaksi Kalteng News -