Daham-Jaya Daftar ke KPU Pulang Pisau

 

 

KALTENGNEWS, Pulpis-Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pulang Pisau menyerahkan berkas pendaftaran di kantor KPU Kabupaten Pulang Pisau, Rebu,10/01 namun sebelum menyerahkan berkas persyaratan pasangan H.Idahm Amur dan H.Ahmad Jayadi terlebih dahulu menggelar deklarasi. Hal ini bertujuan untuk meraih simpatik Masyarakat dan juga sebagai contoh agar semua Parpol pengusung lebih mengutamakan kebersamaan. Acara yang berlangsung meriah ini dihadiri oleh beberapa tokoh, baik dari partai pengusung maupun tokoh agama dan Masyarakat.

Dalam sambutannya, H.Idham Amur yang juga tokoh Masyarakat Dayak Kabupaten Pulang Pisau berterimakasih kepada segenap lapisan Masyarakat yang telah hadir serta memberi dukungan atas pencalonanya. Saya juga berterimakasih kepada segenap Masyarakat dan para Pemuka Agama, Adat dan Tokoh Mayarakat ‘ujarnya’.

Selain tokoh Mastarakat, Agama dan Partai, acara ini juga dihadiri oleh H.Achmad Amur yang tidak lain adalah Kakak Kandung dari H.Idham Amur. Selain itu, H.Aliansyah atau sering disapa dengan sebutan H.Tawak yang juga Ipar dari Gubernur Kalimantan Tengah juga hadir serta memberikan dukungan atas pencalonanya sebagai Bupati Kabupaten Pulang Pisau untuk periode 2018-2023.

Acara Deklarasi yang berlangsung di depan Kantor DPC PKB Kabupaten Pulang Pisau ini juga dimeriahkan oleh berapa tarian Adat, pakaian Adat Daerah dan Pencak silat. Dalam kesempatan ini H.Idham Amur juga sempat memberikan bocoran akan Visi dan Misinya yaitu, membangun Insfratruktur secara menyeluruh dan menjangkau seluruh lapisan Masyarakat, juga akan meningkatkan usaha pertanian dan Sumber daya Manusia. Usai acara deklarasi kedua Paslon berangkat menuju kantor KPU untuk pendaftaran di ikuti ribuan relawan. Setelah selesai menyerahkan semua berkas dan persyaratan pendaftaran, KPU mengesahkan H.Idham Amur dan H.Ahmad Jayadi sebagai Paslon Bupati Kabupaten Pulang Pisau untuk Periode 2018-2023.(RH/KALTENGNEWS)

- Info Redaksi Kalteng News -