Dalam Upacara Sertijab Kapolsek Bukit Sawit Di Pimpin Lansung Oleh Kapolres Barito Utara

KALTENGNEWS, Barito Utara – Kapolres Barito Utara (Barut) AKBP Dostan Matheus Siregar, S.I.K., memimpin pelaksanaan serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Bukit Sawit di Halaman Mapolres, Selasa (16/01/2018) pukul 08.00 WIB.

Mutasi jabatan sesuai dengan Surat Telegram Kapolda Kalteng nomor : ST/4/I/2018 tanggal 2 Januari 2018 telah dimutasikan Kapolsek Bukit Sawit Iptu Jenal Mutakin menjadi Ps Kasubbagbinops Bagops Polres Barito Utara dan posisi Kapolsek Bukit Sawit digantikan oleh Ipda Daryono, S.H. yang sebelumnya menjabat sebagai Ps Pasiops Den A Pelopor Satbrimob Polda Kalteng.

Pergantian jabatan dalam suatu organisasi merupakan hal yang wajar guna memelihara dinamika organisasi, hal tersebut disampaikan Kapolres Barito Utara saat membacakan amanatnya.

“Kepada pejabat lama saya ucapkan terima kasih atas kinerja selama ini dan kepada pejabat baru saya ucapkan selamat atas kepercayaan yang diberikan oleh Pimpinan, segera menyesuaikan diri dengan tugas yang baru dan lanjutkan terobosan-terobosan positif yang telah dibuat oleh pejabat lama,” tegas Dostan (kaltengnews)

- Info Redaksi Kalteng News -