Data Gugus Tugas Covid-19 Per Minggu (28/06/2020

Pulang Pisau,Kaltengnews- Berdasarkan data dari Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Pulang Pisau, pada saat rapat analisa dan evaluasi (anev) di Posko GTPP Covid-19 Pulang Pisau,jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Pulang Pisau, dr. Muliyanto Budihardjo, M.Hlth.Sc menyampaikan jumlah orang terpapar Covid-19 di Kabupaten Pulang Pisau tertanggal Minggu (28/06/2020).

Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Pulang Pisau, dr. Muliyanto Budihardjo, M.Hlth.Sc, menerangkan
Seperti diketahui, total positif covid-19 Pulang Pisau saat ini berjumlah 18 orang, 9 orang diantaranya telah sembuh, 8 orang masih dalam perawatan di rumah sakit, dan 1 orang meninggal dunia.

“PDP tidak ada perubahan, total PDP 9 orang, total PDP selesai pengawasan 56 orang. Adapun sebaran PDP 9 orang tersebut, Kecamatan Pandih Batu 1 orang Desa Dandang, Kecamatan Kahayan Tengah 3 orang dari Desa Tanjung Sengalang 2 orang, dan Desa Bukit Rawi 1 orang, Kecamatan Maliku 3 orang, dari Desa Gandang 2 orang dan Desa Tahai Baru 1 orang, dan Kecamatan Kahayan Hilir 2 orang, yaitu dari Desa Anjir Pulang Pisau 1 orang, dan domisili Kelurahan Pulang Pisau 1 orang”, ucap dr. Muliuanto. (Romi/Pulpis)

- Info Redaksi Kalteng News -