Deklarasi Pilkada Damai, Polres Kapuas Laksanakan Pembagin Masker Serentak

Kaltengnews.com. – Polres Kapuas – Polres Kapuas Polda Kalteng melaksanakan kegiatan Maskerisasi Serentak dan Deklarasi Damai Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Tahun 2020 di Kab. Kapuas. Kamis (10/9/2020) Pagi.

Kegiatan dilaksanakan di Lapangan Kantor Pemerintah Daerah Kab. Kapuas yang dihadiri oleh Bupati Kapuas yang diwakili oleh Plt. Sekda Kab.Kapuas Sdr. Septedi., M.Si., Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti.,S.I.K., M.Si. dan Forkopimda Kab.Kapuas beserta PJU Polres Kapuas, Ketua KPU, Ketua Bawaslu, Partai Politik, Para Tokoh Kab.Kapuas, Ormas Kab. Kapuas dan Tamu Undangan Lainnya.

Kegiatan Maskerisasi serentak tersebut dilaksanakan sesuai perintah Kapolri dengan tujuan Pencegahan Penyebaran Covid-19.

Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti.,S.I.K., M.Si., mengatakan, adapun jumlah Masker yang dibagikan dalam Kegiatan Maskerisasi tersebut berjumlah 10.000 (Sepuluh Ribu) buah masker dengan sasaran beberapa tempat yaitu Pengguna Jalan Raya Roda Dua dan Roda Empat, Perkantoran, Pemukiman Penduduk dan Tempat-tempat keramaian.

“Kegiatan Deklarasi Damai Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Tahun 2020 bertujuan menciptakan kondisi yang kondusif selama masa tahapan Pilkada Kalteng Tahun 2020.” Tutup Kapolres. (Rh)

- Info Redaksi Kalteng News -