Dengan Sarana Spanduk, Polsek Kapuas Hilir Sosialisasikan Wajib Masker

Kaltengnews.com.– Polres Kapuas – Polsek Kapuas Hilir Polres Kapuas Polda Kalteng laksanakan pemasangan bener di depan pitu masuk halaman Polsek Kapuas Hilir serta ajakan menggunakan masker di pelabuhan Fery penyebrangan Kel. Mambulau serta di warung-warung makan di Jl. Trans-Kalimantan KM 1 Kel. Mambulau. Sabtu (12/9/2020) Pagi.

Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti, S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Kapuas Hilir Iptu Subandi, S.H., MM., mengatakan bahwa tujuan Adapun maksud dan tujuanya adalah Memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 di wilayah kec. Kapuas Hilir

“Menumbuhkan kesadaran masyarakat warga masyarakat Kec. Kapuas Hilir untuk sadar pentingnya menggunakan masker untuk mencegah penyebaran virus Covid.” tambah Kapolsek.

Selanjutnya penekanan dari kapolsek kapuas hilir memerintahkan kepada anggotanya harus wajib menggunakan masker, menjaga jarak dalam beraktivitas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Selalu mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir yang sudah disediakan di Halaman polsek dan Warga masyarakat kapuas hilir khususnya yang datang ke polsek membutuhkan pelayanan untuk taat menggunakan masker.” Tutup Kapolsek. (Rh)

- Info Redaksi Kalteng News -