Di Tengah Banjir Tni-Polri Kembali Bagikan Bansos Beras Untuk Warga Desa Penopa

Kaltengnews.com. – Polres Lamandau –Sebagai bentuk kepedulian, Polres Lamandau, Polda Kalteng melaksanakan Bantuan Sosial ( Bansos ) terhadap masyarakat yang terdampak banjir di Desa penopa Kec. lamandau Kab. Lamandau,Prov Kalteng, Kamis (10/9/2020) siang.

Dalam kegiatan Bansos tersebut di pimpin langsung oleh Kapolres Lamandau AKBP TItis Bangun H.P., S.I.K., M.H., di damping PJU polres lamandau, Danramil 1017-02 Lamandau, serta Bhayangkari.

“Pada pelaksanaan kegiatan bansos kali ini, Tni dan Polri bersinergi menyerahkan secara langsung kepada warga desa penopa yang terkena bencana banjir,” ucap Kapolres.

Dijelaskan Kapolres, Bantuan Sosial yang di serahkan kepada masyarakat berupa beras 5 kg sebanyak 100 paket yang di antarkan langsung kerumah warga yang tertimpa bencana banjir.

“Dengan dilaksanakanya kegiata bansos oleh polres lamandau semoga dapat meringankan beban masyarakat Desa Penopa,”pungkasnya.

Sementara itu Kepala Desa Penopa yang mewaliki masyarakat desa mengucapkan terimakasih atas bantuan bansos yang di berikan oleh Tni-Polri di kabupaten Lamandau. (Trp)

- Info Redaksi Kalteng News -