Diduga Konsleting Listrik, 2 Rumah dan Warung di Bukit Tunggal Ludes Terbakar

KALTENGNEWS,Palangka Raya- Polres Palangka Raya – Kebakaran rumah dan warung diduga akibat konsleting listrik kembali terjadi di Kota Palangka Raya. Kali ini dua unit rumah beserta warung milik Ana Maria (40) dan Tati (35) warga kelurahan Bukit Tunggal, Kecamatan Jekan Raya, yang terletak di Jalan Tjilik Riwut KM 14,5 ludes terbakar sekira pukul 09.00 WIB, Selasa (13/02/2018) pagi.

Dikatakan Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul Siregar saat mendatangi lokasi kejadian, peristiwa kebakaran yang meludeskan dua unit rumah dan sebuah warung milik warga tersebut diduga disebabkan karena konsleting listrik.

Menurutnya, api cepat merambat dan membesar mengakibatkan sulitnya pemadaman yang dilakukan oleh warga dengan menggunakan alat seadanya, juga bangunan rumah yang terbuat dari material kayu dengan cepatnya membakar seluruh isi rumah.

“Api baru bisa dipadamkan sekitar pukul 10.00 WIB oleh petugas pemadam gabungan dari instansi terkait dan swadaya masyarakat,” ujar Timbul Siregar kepada tribratanews

Kapolres Palangka Raya menambahkan, tidak ada korban jiwa pada peristiwa kebakaran tersebut.

“Kerugian akibat kebakaran itu ditaksir mencapai 90 juta, tapi tidak ada korban jiwa,” tutup Timbul Siregar. (Kaltengnews)

- Info Redaksi Kalteng News -